Kamis, September 17, 2009

POSKO MUDIK SUZUKI 2009

Lebaran sebentar lagi..berpuasa dengan gembira.. (Loh ko malah nyanyi lagu bimbo..:)

Yaps hari raya iedul fitri memang waktu yang dinanti2 semua umat muslim, hari kemenangan!! Orang2 berbondong2 mudik ke kampung halamannya masing2. Suzuki melalui PT.Suzuki Indomobil Motor (SIM) sebagai salah satu ATPM R2 di Indonesia memfasilitasi para konsumennya dengan program posko mudik dari tahun ke tahun. Untuk tahun 2009 ini, Suzuki kembali menggelar posko mudik dengan konsep yang sedikit berbeda dengan nama "Posnyandu" atau singkatannya Pos Nyantai Dulu.
Hadir di 26 titik lokasi atau posko di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Bali dengan periode 18 - 25 September 2009.
Ada 5 posko eksklusif khusus pulau jawa yaitu di:
- Nagreg, Garut
- Lohbener, Indramayu
- Buntu, Banyumas
- Alas Roban, Semarang
- Ngawi, jatim


Fasilitas di posko itu sendiri akan dilengkapi dengan kantin, Musholla, Rest area, bengkel & spareparts. Selain itu juga ada program tadjil gratis, servis gratis pemasangan, diskon sparepart 15 hingga 40% tergantung item2nya, games dll.

GTMC juga sejak tahun 2007 selalu ikut dilibatkan PT. Sanggar Mas Jaya (SMJ) selaku main dealer Jawa Barat, untuk menjaga posko di nagreg dan membantu pengguna R2 di jalan yang ada masalah. Tetapi untuk tahun 2009 ini,belum ada keputusan dari SMJ untuk melibatkan pihak klub2 Suzuki terutama Thunder, hingga postingan ini turun. Memang moment2 lebaran mempunyai 2 sisi bagi bikers daerah yang memang tidak mudik, salah satunya untuk mencari tambahan buat bensin cuy! ha3..
Yah.. apapun keputusannya nanti, kita tetap "apreciate" dengan Suzuki R2 yang tetap memperhatikan konsumen2 setianya di Indonesia..
"Remember.. the stakeholder (& principal) is more important than shareholder in bikers bussiness"
sumber gambar: http://prado2.com (blognya bro girifumi)
admin -018-

Label: , ,

3 Komentar:

Pada Kamis, September 17, 2009 11:44:00 PM , Blogger Unknown mengatakan...

Om pengen ikut jaga stan posnyandu gmn caranya??pengen lah

 
Pada Minggu, September 27, 2009 7:23:00 PM , Blogger Tjep_Eenk mengatakan...

Duh napa ya bwt taun skrang ga da posko mudik,napa juga anak club ga di libatin lagi?pdhl ni yg pling di tnggu" sma kita sbgay anak club!gmn ath ath SMJ (SUZUKI) ko ga da jtah lagi bwt kami...

 
Pada Senin, September 28, 2009 12:36:00 PM , Blogger Angga mengatakan...

@ yudhit
Utk thn ini dr Suzuki pusat kynya lg berbenah,bknnya ga peduli lg sm anak2 club tp kondisi 2009 emg kurang kondusif kynya.. yah utk efisiensi jg. Mudah2an aja thn 2010 akan lebih baik utk semua pihak.. kt sbg anak2 club berbesar hati aja,toh Suzuki msh peduli ke konsumen keseluruhan.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda