Senin, Maret 16, 2009

Garut lautan Thunder

Hmm..tadinya postingan ini ga akan turun tayang. tp berhubung permintaan dr anggota lain bwt di posting..yaah lbh baik telat dr pada ga sama skali..
Yups malam minggu 7 maret kemarin bs dibilang Garut lautan Thunder. Sesuai schedule kopdar bareng yang diakomodir 3 club (BTMC Bandung, GTMC Garut, & STC Sumedang) yang meng"agenda"kan kopdar + rolling bareng bergantian di masing
2 kota tiap awal bulan. Ternyata dikejutkan dengan kedatangan tamu istimewa dari TRC (Thunder Rider Community JKT & Depok Chapter serta perwakilan BSTC (Banten Suzuki Thunder Club).
Jadinya...yaa Garut dibikin sesak dan macet dgn kehadiran brother2 semua. Lebih dari 100 motor Thunder melakukan city rolling keliling kota Garut setelah "tosbro" dan menyantap "sesajian" yg disediakan tuan rumah.. semoga ini awal yg baik demi persatuan Thunderhood yg kita idam2kan. Thanks to all brother BTMC, STC, TRC, BSTC.
(mohon maaf hasil foto2 kurang memuaskan)


Pengurus 2009

Label: ,

3 Komentar:

Pada Kamis, Maret 19, 2009 8:46:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

om ini yg bro agustinus dr jkt ikut ke garut itu yaa ke kamojang... hehehe. garut lautan thunder hebat euyy...

 
Pada Minggu, Maret 22, 2009 1:46:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

Bener bro Adet, tp aku memperkenalkan diri dengan nama Bejo (thats my nick name). Penuh deh tuh jalan di Garut, TRC aja diposisi tengah, liat ke spion itu masih pajang lagi dibelakang ck ck ck ...hebat. Salam hangat dari TRC.

 
Pada Senin, April 06, 2009 6:51:00 PM , Blogger Garut Thunder Motor club mengatakan...

Thanks Bwt TRC uda datang ke GRT. Mungkin dlm wkt dkt(mei) kt mau ada ospek anggota baru ke puncak/bogor. Kt sempetin mampir ke depok jg bro.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda