Selasa, Agustus 12, 2008

Price list Suzuki Built Up 2008

ATPM Indomobil Suzuki (PT.IMNI) sejak dulu terkenal dengan kebiasaannya menjual motor2 suzuki internasional yang tidak diproduksi mereka (CBU). Meskipun bukan tidak mungkin nantinya motor2 tersebut akan diproduksi di Indonesia seperti yang terjadi dengan GS 250 menjadi Thunder 250 dan FXR 150 yang kini menjadi Hyper underbone Satria FU150.

Ada wacana Indonesia (red PT. IMNI) akan dijadikan basis produksi motor2 cc besar Suzuki untuk pasar asean dan sekaligus eksportir ke manca negara,khususnya eropa dan amerika. Mengingat di segmen mobil,suzuki Indonesia telah mulai melakukan ekspor ke negara tetangga untuk produk mobil Suzuki APV Arena.
Wow.. momen yang pastinya di tunggu2 para penggila motor besar suzuki karena apabila motor2 tersebut dirakit lokal (CKD),tentu akan mengurangi harga jual karena menekan dari segi cost produksi (tenaga kerja , sumber energi dll..), pajak bea masuk, dan biaya freight (transportasi) import. Apalagi di bulan juli 2008 kemarin, Indonesia melakukan kerja sama perdagangan dengan Jepang dalam kerangka IJ-EPA (Indonesia japan economic partnership agreement) yang isinya membahas seputar penurunan bea masuk bagi ke2 negara dalam perdagangan ekspor & impor serta investasi di Indonesia.
Sebelum hal ini menjadi kenyataan, Suzuki mempersiapkan diri dengan menjual moge2 line up Suzuki 2008 secara built up (CBU). Disosialisasikan pula melalui event BTL Sensasi Suzuki bersama Ungu (SSBU) di 10 kota, OMR (One make race) Suzuki, dan promosi ATL iklan di TVc Suzuki “Way of Life” yang jg menampilkan motor2 built up tersebut..

Harga motor built up Suzuki 2008, kondisi off the road.





angga.rasyid@gmail.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda