Rabu, Agustus 20, 2008

3 seri = 3 podium = Little problem..

Menyusul keberhasilan 3 seri berturut-turut Rizla Suzuki naik podium dari mulai seri Sachsenring, Laguna seca, hingga terakhir Brno, muncul spekulasi ketidak harmonisan dua pembalap Rizla Suzuki. Disebabkan insiden persaingan ketat memperebutkan posisi 2 di seri XII, Brno-Ceko 2008 yang sempat tertangkap kamera. Momen tersebut terjadi antara lap 7-9 dimana Casey stoner terjatuh dan membuat semangat pembalap2 dibelakangnya menggapai podium. Dimulai setelah vermuelen yang di pos 3 terlihat memaksakan menyusul capirex di tikungan sehingga hampir bersenggolan antara ke-duanya. Aksi seru saling susul terjadi hingga lap 10. Sayangnya terjadi problem dengan ban depan vermuelen sehingga harus sedikit mengubah cara balapnya dan tercecer ke posisi 7.
Akhirnya capirex yang start dari grid 9 harus puas finish ke-3 setelah sempat disusul tony elias yang tampil gemilang dan vermuelen finish ke 6. Menepis kabar persaingan keras ke-duanya, vermuelen mengucapkan selamat untuk podium pertama capirex bersama suzuki dengan cara yang hebat dan sangat berbahagia untuk team, mengingat capirex baru kembali dari cedera.
Posisi di klasemen sementara vermuelen berada di posisi 7 dgn 99 point dan capirex di posisi 10 dengan 77 point. Manajer Paul Denning pun memastikan tidak ada masalah apapun dalam timnya dan siap utk GP San marino 31 agustus mendatang sambil berharap mendapat hasil lebih baik lagi bagi ke-2 pembalapnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda